Nikola Vlasic Tak Hadiri Sesi Latihan CSKA, Rumor Ke AC Milan Makin Panas

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Jul 2021, 15:21 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nikola Vlasic dikabarkan tidak tampak dalam sesi latihan CSKA Moscow Selasa (13/7) kemarin menyusul rumor transfernya ke AC Milan yang kian memanas.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa Rossoneri benar-benar tertarik mendatangkan Vlasic pada bursa transfer musim panas ini dan transaksi tersebut tampaknya berlangsung dengan cepat. Jurnalis Ekrem Konur contohnya menyebutkan raksasa Serie A tersebut telah mencapai kesepakatan dasar dengan sang pemain soal kepindahannya ke Italia pada bursa transfer musim panas ini.

Jurnalis terpercaya tersebut menambahkan selama negosiasi dengan CSKA Moscow, telah disepakati gelandang 23 tahun tersebut akan menjalani masa pinjaman dengan Milan bersama pilihan pembelian di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar dan sang pemain diperkirakan akan mendarat di Italia dalam waktu dekat ini untuk merampungkan transfernya.

Menurut kabar terkini dari Russian Football News, pemain internasional Kroasia tersebut bahkan tidak terlihat dalam sesi latihan bersama CSKA. Para pemain dijadwalkan melapor mengingat mereka yang terlibat di Piala Eropa 2020 hanya memiliki waktu liburan singkat lantaran Liga Primer Rusia akan resmi dibuka pada 22 Juli mendatang.

Kabar tersebut agaknya semakin memanaskan rumor transfer Vlasic ke Rossoneri yang marak diperbincangkan belakangan ini. Dalam beberapa hari ke depan tampaknya akan ada lebih banyak informasi mengenai persoalan tersebut dan tak menutup kemungkinan pula transfer tersebut bakal benar-benar terwujud atau justru hal yang sebaliknya terjadi.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nikola-vlasic-tak-hadiri-sesi-latihan-cska-rumor-ke-ac-milan-makin-panas
23296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini