Nicolo Fagioli Bakal Dipanggil Timnas Italia untuk Piala Eropa 2024?

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mei 2024, 14:28 WIB
Nicolo Fagioli

Nicolo Fagioli dilaporkan bakal masuk skuat timnas Italia untuk Piala Eropa 2024 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sky Sport Italia mengklaim bahwa gelandang Juventus, Nicolo Fagioli, akan disertakan dalam skuat bayangan timnas Italia pada Piala Eropa 2024, bersama dengan Giovanni Fabian dari Bologna.

Nicolo Fagioli dikabarkan bakal masuk dalam skuat timnas Italia sebelum Piala Eropa 2024 digelar, sebagaimana klaim dari Sky Sport Italia.

Pengumuman tersebut diperkirakan akan dirilis pada hari Kamis (23/5) ini, dengan pelatih Luciano Spalletti merilis 30 nama yang akan berlatih di kamp latihan Coverciano hingga 7 Juni 2024 mendatang.

Setelahnya, Spalletti akan memangkas daftar nama tersebut menjadi 26 pemain untuk didaftarkan pada Piala Eropa 2024 yang akan digelar di Jerman musim panas ini.

Yang menjadi kejutan adanya nama Fagioli yang akan masuk dalam skuat bayangan, bersama dengan gelandang Bologna, Giovanni Fabian.

Hal itu dilaporkan oleh Sky Sport Italia. Namun, mereka tidak memperkirakan sang gelandang Juventus untuk masuk skuat final.

Fagioli sebelumnya dipaksa absen selama tujuh bulan karena skorsing akibat kecanduannya terhadap judi.

Sang gelandang berusia 23 tahun mengakui bahwa dirinya berjudi pada laga-laga sepak bola, meski tidak kepada tim yang diperkuat olehnya.

Dia menjalani terapi setelah itu dan masih berjalan hingga kini, namun hukumannya telah berakhir pekan lalu, dengan Fagioli bermain sebagai pengganti ketika Juve bermain imbang 3-3 kontra Bologna awal pekan ini.

Pada musim ini, Fagioli melakoni tujuh laga di Serie A, dengan enam di antaranya dilakoni sebelum bulan Oktober 2023 ketika sanksinya dijatuhkan.

Artikel Tag: Nicolo Fagioli, Juventus, Timnas Italia, Piala Eropa 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-fagioli-bakal-dipanggil-timnas-italia-untuk-piala-eropa-2024
3124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini