Nganggur di MU, Tottenham Siap Tampung Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 06:25 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Tottenham Hotspur, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jesse Lingard dari Manchester United pada musim panas mendatang. Namun Spurs juga harus bersaing dengan West Ham United.

Hingga saat ini spekulasi terkait masa depan Jesse Lingard di Manchester United masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu berpotensi untuk meninggalkan MU secara gratis lantaran kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Man United sendiri bukan tanpa usaha. Mereka sudah beberapa kali menawarkan kontrak baru namun selalu mendapatkan penolakan. Salah satu alasan terbesar kenapa Lingard belum juga menandatangani kesepakatan baru lantaran dirinya tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Bahkan di era Ralf Rangnick peluangnya untuk tampil reguler di tim utama semakin sulit.

Kondisi tersebut lantas membuat Lingard mulai dihubungkan dengan beberapa klub. Namun banyak pihak meyakini Lingard akan bergabung dengan West Ham United setelah meraih kesuksesan saat dipinjamkan oleh MU pada paruh kedua musim lalu.

Tapi seperti kabar yang dilansir dari Football London, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lingard pada bursa transfer musim panas mendatang. Spurs sendiri tak bisa mendatangkan Lingard di awal tahun 2022 karena mereka diwartakan membuka kemungkinan untuk merekrut Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.

Lingard sendiri di musim ini baru mencatatkan dua gol dan satu assist. Bahkan di Premier League, dia tidak pernah bermain sebagai starter.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nganggur-di-mu-tottenham-siap-tampung-jesse-lingard
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini