Newcastle United Saingi Chelsea dan Juventus untuk Gaet Aurelien Tchouameni

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Nov 2021, 14:21 WIB
Aurelien Tchouameni (Sumber: IMAGO / PanoramiC)

Aurelien Tchouameni (Sumber: IMAGO / PanoramiC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United akan bersaing langsung dengan Chelsea untuk memperebutkan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Gelandang Prancis itu menjalani musim yang mengesankan di Ligue 1, bersama mantan pemain The Blues, Cesc Fabregas.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Newcastle United kini bergabung dengan Chelsea dan Juventus untuk mendapatkan tandatangan Aurelien Tchouameni.

Newcastle, yang baru-baru ini diambil alih oleh konsorsium Arab Saudi, diketahui akan melakukan perombakan pada skuat mereka pada bursa transfer Januari mendatang dan Tchouameni menjadi salah satu target mereka.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Tchouameni telah menarik minat dari Chelsea, Liverpool, Real Madrid serta Juvents, dan musim panas mendatang mungkin bakal jadi pertarungan berat untuk mengamankan servisnya.

Tchouameni sendiri dilansir dari TransferMarkt berada di harga sekitar 31,5 juta pounds (Rp600 milyar), akan tetapi nilainya bakal terus meningkat seiring berjalannya musim 2021-22. Untuk itu, Newcastle berniat memanfaatkan bursa Januari untuk menggaetnya sebelum harga naik.

The Blues masih punya banyak pilihan di lini tengah saat ini, N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Saul Niguez dan Ruben Loftus-Cheek memperebutkan tempat yang sama di tim utama Thomas Tuchel, sementara mereka juga masih punya Conor Gallagher dan Billy Gilmour yang sedang dalam masa pinjaman.

Oleh karena itu, penandatanganan Tchouameni mungkin bukanlah prioritas utama bagi klub London Barat hingga musim panas mendatang, sehingga hal tersebut bakal memberi keuntungan bagi Newcastle untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Chelsea, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-saingi-chelsea-dan-juventus-untuk-gaet-aurelien-tchouameni
3257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini