Newcastle Siap Saingi Everton untuk Dapatkan Gelandang Juventus

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 11:53 WIB
Newcastle Siap Saingi Everton untuk Dapatkan Gelandang Juventus

Aaron Ramsey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Liga Premier, Newcastle United tertarik pada gelandang Juventus, Aaron Ramsey, yang melihat kompetisi papan atas Inggris sebagai tujuan berikutnya.

Kabar ini datang dari Daniele Longo, yang melaporkan bahwa Ramsey bisa saja pindah ke Wolves di musim panas tetapi dia menolak pindah dalam potensi pertukaran dengan Ruben Neves juga gagal terjadi.

Dia memilih untuk bertahan di Juve untuk meyakinkan Max Allegri tentang kemampuannya, tetapi dia sekarang melihat Liga Premier sebagai tujuan berikutnya setelah gagal mendapat menit bermain reguler di Serie A Italia.

Everton dan Crystal Palace telah melakukan pendekatan untuknya dalam beberapa minggu terakhir, tetapi klub terbaru yang tertarik untuk mendatangkan pemain asal Wales itu adalah Newcastle United.

Pemilik baru klub sedang mencari beberapa nama terkenal dan Ramsey adalah salah satunya, apalagi keuangan mereka saat ini sedang tidak bermasalah karena suntikan dana besar dari pangeran Arab Saudi. 

Juve ingin menyingkirkan sang pemain karena gajinya, Ramsey saat ini memiliki gaji sebesar 7 juta euro per musim dan memindahkannya akan membuka kemungkinan perekrutan gelandang baru yang lebih cocok dengan skema Allegri.

Newcastle berpeluang besar mengalahkan para pesaing mereka untuk mendapatkan Ramsey, tapi mereka harus menyiapkan dana besar untuk menggodanya dengan gaji yang lebih besar dari yang didapatnya bersama Si Nyonya Tua.

Juventus sendiri sangat bersedia untuk mengizinkannya pergi karena Ramsey tidak masuk dalam rencana klub.

Artikel Tag: Juventus, Aaron Ramsey, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-siap-saingi-everton-untuk-dapatkan-gelandang-juventus
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini