Newcastle Siap Ajukan Tawaran untuk Pinang Gelandang Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 03:05 WIB
Newcastle Siap Ajukan Tawaran untuk Pinang Gelandang Milan

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan bakal mengajukan tawaran untuk membidik gelandang AC Milan, Franck Kessie, pada jendela transfer musim panas nanti.

Meski memegang satu tempat di starting XI baik di era Marco Giampaolo maupun pelatih saat ini Stefano Pioli dalam sebagian besar pertandingan musim ini, masa depan Kessie bersama Rossoneri masih dalam keraguan serius.

Banyak yang telah ditulis media soal upaya Milan untuk mendatangkan target lini tengah anyar seperti Sandro Tonali, Teun Koopmeiners, dan Florentino Luis termasuk di dalamnya, yang berarti posisi Kessie di klub sudah tidak aman lagi.

Menurut kabar dari Milan Live, dari sanalah Newcastle bakal masuk. Klub Liga Inggris tersebut diperkirakan bakal menjadi salah satu klub yang aktif pada bursa transfer musim panas mendatang lantaran ambisi pemilik anyar mereka, yang bertekad mengucurkan investasi besar demi merombak tim agar bisa kembali ke puncak sepak bola negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Kessie sendiri jauh dari kata tak akan dijual bagi Il Diavolo. Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa sang gelandang memiliki nilai jual di kisaran 30 juta euro atau Rp480 miliar dan jika ada tawaran yang layak, ia pun siap untuk hengkang.

Mantan bintang Atalanta tersebut juga pernah dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris seperti Wollverhampton Wanderers, Arsenal, West Ham United, dan Tottenham Hotspur, dan kini giliran Newcastle.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, Newcastle United

1334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini