Neville Percaya Trent Alexander-Arnold Masih Bek Kanan Terbaik

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Okt 2022, 06:43 WIB
Neville Percaya Trent Alexander-Arnold Masih Bek Kanan Terbaik

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville memiliki pujian tertinggi untuk Trent Alexander-Arnold dan percaya dia bisa menjadi bek kanan terbaik yang pernah ada. "Dia seorang Cafu," kata legenda MU.

Neville memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang Trent saat dia berbicara secara mendalam di Monday Night Football.

Dapat dimengerti bahwa mantan bek kanan Manchester United sangat bersemangat tentang posisinya dan, ternyata, tentang Alexander-Arnold.

Ada lebih banyak perhatian pada bintang Liverpool dari sebelumnya selama beberapa minggu terakhir. Dia berada di bawah tekanan kuat saat The Reds mengalami penurunan performa, dengan pekerjaan defensifnya mendapat sorotan tajam.

Dan legenda Man United melihat nilai di dalamnya. Trent memiliki banyak hal untuk dikerjakan, katanya. Padahal, ada empat 'prinsip dasar' full-back yang dia inginkan agar Scouser itu tampil sempurna.

Karena jika dia melakukan itu, dunia akan memiliki bek kanan terbaik sepanjang masa.

"Bagian yang sulit dari permainan, dia melakukannya," kata legenda MU. "Tidak ada bek sayap yang pernah saya lihat di negara ini yang bisa melakukan apa yang bisa dia lakukan.

"Jadi jika dia bisa mengerjakan empat hal dasar itu, dan mendapatkan elemen konsistensi dengan hal-hal itu, kita tidak akan hanya memiliki salah satu bek kanan menyerang terbaik yang pernah diproduksi negara ini. Kami mungkin akan memiliki bek kanan terbaik yang pernah diproduksi dunia.

"Karena ini adalah Cafu. Ini adalah level full-back. Ini adalah sesuatu yang luar biasa istimewa."

Artikel Tag: Gary Neville, Trent Alexander-Arnold, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neville-percaya-trent-alexander-arnold-masih-bek-kanan-terbaik
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini