Neville Meyakini Bahwa Van de Beek Akan Jadi Starter Di Laga Pertama MU Musim Depan

Penulis: Yuni Winata
Jumat 04 Sep 2020, 19:00 WIB
Neville Meyakini Bahwa Van de Beek Akan Jadi Starter Di Laga Pertama MU Musim Depan

Donny ven de Beek - getty

Berita Liga Premier: Gary Neville, meyakini bahwa rekrutan baru Manchester United, Donny van de Beek, akan jadi starter untuk musim 2020/21, dengan Paul Pogba yang kemungkinan akan digeser lebih kebelakang untuk mengakomodasi Van de Beek.

Pada Rabu (2/9) lalu, United mengkonfirmasi kedatangan Van de Beek dari Ajax dalam transfer senilai 40 juta pound.

Kedatangan gelandang asal Belanda itu kemudian menimbulkan pertanyaan tentang dimana dia akan dimainkan, mengingat United sudah memiliki banyak gelandang, termasuk Pogba, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Fred yang sudah bersaing untuk posisi di tim utama.

Namun legenda United, Neville, meyakini bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer akan menunjuk Van de Beek untuk start di laga pertama Liga Premier musim 2020/21, saat mereka menjamu Crystal Palace pada 19 September.

Saat ditanya oleh Stadium Astro tentang apakah Ven de Beek akan digunakan sebagai pemain cadangan di laga pertama, Neville menjawab, “Tidak, saya pikir dia akan start.

“Jika anda melihat pada area tengah United, memang terlihat bahwa mereka memiliki banyak gelandang serang dengan Pogba, Fernandes, dan Van de Beek sekarang.

“Tapi kita melihat pada susunan lini tengah tim-tim saat ini, kita tak melihat ada banyak tim yang bermain dengan terlalu banyak gelandang bertahan.

“Dulu anda melihat pemain gelandang bertahan seperti Claude Makelele atau Jordan Henderson, atau Fabinho di Liverpool – Manchester United nampaknya akan memainkan Pogba sedikit lebih kebelakang atau mungkin dengan formasi yang berbeda karena saya yakin bahwa dia (Van de Beek) akan start.”

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Gary Neville

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini