Ansu Fati Berniat Kembali dan Bertahan di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Mei 2024, 19:23 WIB
Ansu Fati Berniat Kembali dan Bertahan di Barcelona

Ansu Fati Berniat Kembali dan Bertahan di Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lulusan akademi Barcelona, ​​Ansu Fati, kembali berada dalam ketidakpastian mengenai masa depannya karena masa pinjamannya di Brighton & Hove Albion hampir selesai.

Penyerang berusia 21 tahun ini pernah disebut-sebut sebagai masa depan klub dan bahkan diberikan jersey ikonik No. 10 setelah kepergian Lionel Messi. Namun cedera dan performa yang tidak konsisten memaksanya keluar dari rencana Xavi, yang membuatnya dipinjamkan ke Brighton musim panas lalu, di mana segalanya tidak berjalan lebih baik bagi pemain Spanyol itu.

Mengingat apa yang terjadi, Barcelona tidak memiliki rencana untuk memasukkan kembali Ansu Fati ke dalam skuad untuk musim depan. Sebaliknya, tim Catalan sedang menjajaki opsi untuk melepasnya secara permanen atau meminjamkannya lagi. Namun menurut jurnalis Sique Rodriguez di SER, Ansu punya pemikiran berbeda.

Pemain jebolan La Masia berusia 21 tahun itu berniat kembali ke Barcelona dan menjalani pramusim di bawah asuhan Xavi dengan gagasan untuk tetap bertahan di klub hingga musim berikutnya. Fati sendiri sangat yakin bahwa ia dapat meyakinkan Xavi selama pramusim, terutama dengan Barcelona yang sedang mencari penyerang kiri baru.

Barcelona, ​​bagaimanapun, mempunyai pandangan yang sangat berbeda karena mereka memiliki gagasan untuk melepas Fati dan sesama pemain pinjaman Clement Lenglet ke Arab Saudi untuk menghasilkan pendapatan.

Jika skenario itu gagal, Blaugrana tidak akan menentang peminjaman lagi, dan Sevilla dipandang sebagai tujuan yang menguntungkan bagi Fati oleh klub. Mengingat jumlah penyerang yang sudah ada di klub dan ada rencana untuk mendatangkan pemain sayap kiri baru, sulit membayangkan Ansu mendapat tempat dalam rencana Xavi untuk musim depan meskipun ia berniat.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-berniat-kembali-dan-bertahan-di-barcelona
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini