Statistik Menarik Setelah Crystal Palace Menang 4-0 Atas Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Mei 2024, 21:48 WIB
Statistik Menarik Setelah Crystal Palace Menang 4-0 Atas Manchester United

Crystal Palace vs Manchester United via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Crystal Palace berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-36.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Crystal Palace vs Manchester United yang berakhir dengan kemenangan 4-0 bagi tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Erik ten Hag takluk dari skuat Oliver Glasner:

1. Crystal Palace berhasil mengalahkan Man United baik kandang maupun tandang di musim Football League yang sama untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

2. 13 kekalahan Man United di Premier League musim ini adalah kekalahan terbanyak mereka di liga sejak 1989-90 (16), sementara 18 kekalahan mereka di semua kompetisi musim ini adalah kekalahan terbanyak mereka sejak 1977-78 (19).

3. Man United telah kebobolan 81 gol di semua kompetisi musim ini, jumlah kebobolan terbanyak dalam satu musim sejak 1976-77 (juga 81).

4. Sejak awal musim lalu, hanya Nottingham Forest (5) yang kalah lebih banyak dalam laga tandang Premier League dengan margin 4+ gol dibandingkan Manchester United (3).

5. Hanya pada bulan Desember 1972 (5-0) Crystal Palace pernah mencatatkan kemenangan liga atas Manchester United dengan selisih lebih besar dibandingkan kemenangan 4-0 mereka di bawah asuhan Oliver Glasner.

6. Dalam 13 penampilan terakhirnya di Premier League bersama Palace, Michael Olise terlibat dalam 14 gol (9 gol, 5 assist), mencetak lima gol dari tujuh penampilan terakhirnya sebagai starter di kompetisi ini.

Artikel Tag: Crystal Palace vs Manchester United, Crystal Palace, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-crystal-palace-menang-4-0-atas-manchester-united
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini