Jude Bellingham Bahas Soal Posisi Bermainnya di Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mei 2024, 19:12 WIB
Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Daniel Kopatsch/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, mengaku sangat nyaman menikmati perannya sebagai seorang gelandang kreatif di skuat Los Blancos arahan Carlo Ancelotti.

Jude Bellingham didatangkan oleh Real Madrid dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas tahun 2023 yang lalu. Kedatangannya sendiri menghabiskan dana 103 juta euro dan menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah Los Blancos.

Namun, harga tinggi yang harus ditebus oleh Madrid nyatanya sebanding dengan apa yang ditunjukkan oleh penggawa timnas Inggris tersebut. Hingga saat ini, Bellingham tercatat sudah tampil sebanyak 38 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 22 gol dan 10 assist. Pada musim pertamanya, ia sukses membantu Madrid menjuarai La Liga serta sudah menembus babak semifinal Liga Champions.

Penampilan apik Bellingham sendiri tak bisa lepas dari peran yang ia jalankan di skuat arahan Carlo Ancelotti. Ia berperan sebagai seorang gelandang kreatif yang memiliki kebebasan dalam membantu pertahanan serta mengkreasikan serangan tim. Bellingham sendiri mengaku nyaman menjalankan peran tersebut.

"Saya pikir itu adalah peran yang paling cocok untuk saya di tim ini," ujar Bellingham seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir ketika saya memiliki kebebasan untuk naik, kembali ke belakang, melewati garis akhir dan menguasai bola untuk bermain dan berkreasi, saya merasa sangat baik dan saya merasa bahwa saya dapat terlibat dalam semua aksi permainan dan mencoba untuk melakukan tugas pertahanan saya juga. Semua pujian untuk pelatih yang telah memberikan kepercayaan kepada saya."

"Tidak mudah untuk melihat seseorang yang telah bermain di posisi yang lebih dalam begitu lama di Dortmund dan menemukan sesuatu yang membuat Anda berpikir bahwa saya akan lebih baik jika bermain lebih ke depan. Jujur saja, semua pujian untuknya."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-bahas-soal-posisi-bermainnya-di-real-madrid
1794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini