Nemanja Matic: Saya Pasti Rindu Pada Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 07:01 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengakui bahwa dirinya akan sangat merindukan semua pihak yang berada di skuat The Red Devils. Matic sendiri belum lama ini sudah mengonfirmasi akan meninggalkan Old Trafford.

Beberapa waktu yang lalu, Nemanja Matic telah mengonfirmasi bahwa dirinya pada musim panas tahun ini akan meninggalkan Manchester United. Meski kontraknya masih tersisa satu musim lagi, namun United diwartakan akan melepasnya secara gratis.

Menanggapi kepergiannya yang tinggal beberapa pekan lagi, Matic mengaku akan sangat merindukan semua pihak yang terlibat di skuat Man United.

"Saya akan merindukan para pemain tetapi tidak hanya mereka. Saya akan merindukan semua pihak yang terlibat seperti kit man, fisioterapis dan para dokter. Semua orang. Saya tidak ingin melupakan satu pun orang yang ada di sini," ujar Matic kepada MUTV.

"United memiliki beberapa orang fantastis yang bekerja untuk klub. Mereka berada di belakang kamera tetapi mereka sangat penting bagi tim. Mereka sangat mencintai klub dan itu bagus."

"Saya bahagia memiliki kesempatan untuk bekerja dengan mereka dan yang pasti mereka akan menjadi teman saya selamanya."

Matic juga memberikan komentar terkait dukungan luar biasa yang dia terima dari para penggemar pada laga kandang terakhir kontra Brenftord beberapa waktu yang lalu.

"Saya pikir para penggemar bisa melihat apa yang telah saya lakukan di atas atau di luar lapangan. Saya hanya mencoba untuk menjadi contoh yang baik," ujarnya melanjutkan.

"Saya mencoba menjadi pemain Man United tidak hanya di lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya tahu apa arti lencana ini bagi pendukung kami, jadi Anda harus menjadi contoh tidak hanya sata berada di lapangan saja."

"Saya pikir mereka melihat itu semua dan itulah sebabnya [fans memberikan tepuk tangan meriah] ketika saya keluar," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-saya-pasti-rindu-pada-manchester-united
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini