Nemanja Matic Menekankan Pentingnya Insting Membunuh Bagi Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 23 Nov 2020, 02:00 WIB
Nemanja Matic ingin Manchester United punya insting membunuh

Nemanja Matic - sempre inter

Berita Liga Inggris: Saat bicara seusai Manchester United menang tipis 1-0 atas West Brom pada Sabtu (21/11), Nemanja Matic menekankan pentingnya insting membunuh bagi United.

West Brom berada di zona degradasi dan masih belum pernah menang sejak mereka kembali dipromosikan ke Liga Premier. Namun West Brom tetap berhasil menyulitkan Setan Merah dalam laga tersebut.

United berhasil memimpin di babak kedua melalui tendangan penalti Bruno Fernandes, namun anak buah Slaven Bilic tetap tak menyerah sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Dan saat bicara seusai pertandingan, Nemanja Matic menekankan agar timnya menemukan insting membunuh demi mencetak gol secepat mungkin dan menghindari momen-momen menegangkan seperti dalam laga West Brom.

“Saat kami mencetak gol lebih dulu, kami harus terus maju dan menyelesaikan pertandingan secepat mungkin, terutama di Liga Premier,” kata Matic pada MUTV.

“Kami harus menjadi lebih baik dalam hal itu. Setiap tim punya kualitas, setiap tim itu berbahaya. Satu kosong masih belum cukup. Mereka hampir mencetak gol, mereka sempat sekali mengenai tiang gawang. Jadi mereka selalu berbahaya.

“Kami harus memastikan bahwa untuk selanjutnya kami harus lebih konsentrasi dalam serangan dan memastikan bahwa kami mencoba menyelesaikan laga secepat mungin.”

Kemenangan atas West Brom kali ini menjadi kemenangan Liga Premier pertama Manchester United di Old Trafford, setelah sebelumnya mereka kalah dari Crystal palace, Tottenham, dan Arsenal, juga bermain imbang kontra Chelsea.

Artikel Tag: Manchester United, West Brom, Nemanja Matic

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini