Ole Gunnar Solskjaer Komentari Kemenangan Kandang Pertama MU di Liga

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Nov 2020, 09:09 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut baik kemenangan kandang pertama The Red Devils di liga usai menaklukkan West Bromwich Albion. Namun sang manajer menilai seharusnya MU bisa meraih kemeangan dengan skor yang lebih besar.

Manchester United akhirnya berhasil mengakhiri puasa kemenangan di Old Trafford saat tampil di Premier League. Pasalnya saat menjamu West Bromwich Albion, Minggu (22/11) dini hari WIB, The Red Devils berhasil meraih kemenangan 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes melalui titik penalti.

Kemenangan itu sendiri disambut baik Ole Gunnar Solskjaer lantaran di empat pertandingan sebelumnya di markas mereka selalu gagal meraih kemenangan. Kendati demikian, Solskjaer menilai MU seharusnya bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar.

"Well, sangat penting untuk meraih kemenangan pertama di kandang sendiri," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir sudah terlalu banyak yang dikatakan dan ditulis tentang hal itu. Namun di akhir pertandingan hari ini kami sedikit mengalami ketegangan terlebih kami berusaha untuk bisa mempertahankan kemenangan."

"Kami bisa dan mungkin seharusnya mencetak beberapa gol lagi agar bisa melalui laga ini dengan mudah. degan hanya unggul 1-0, semuanya masih mungkin terjadi karena kedua tim memiliki peluang sama besar untuk bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, untuk sementara posisi MU naik ke peringkat kesembilan dengan koleksi 13 poin sementara West Brom berada di peringkat ke-18 dengan koleksi tiga angka.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini