Nemanja Matic Cerita Pengalaman di Musim Terakhirnya Bersama MU

Penulis: Demos Why
Senin 26 Sep 2022, 05:47 WIB
Gelandang AS Roma, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang AS Roma, Nemanja Matic, menceritakan pengalaman musim terakhirnya di Manchester United yang berakhir dengan catatan kurang mengesankan. Apa katanya?

Pada musim panas tahun ini, Nemanja Matic memutuskan untuk menyudahi perjalanan kariernya di Manchester United. Gelandang asal Serbia itu memilih untuk melanjutkan kariernya di AS Roma mengikuti jejak sang mantan manajer, Jose Mourinho.

Namun kisah Matic di Man United harus berakhir dengan catatan yang kurang mengesankan. Pasalnya pada musim lalu, MU mencatatkan hasil terburuk mereka di sepanjang sejarah Premier League. Terlebih mereka gagal lolos ke Liga Champions karena hanya mampu finis di peringkat keenam.

Belakangan, Matic menceritakan kembali pengalamannya bermain di musim terakhir bersama Man United. Matic mengakui bahwa MU sudah berusaha untuk menyelamatkan musim mereka namun tetap gagal.

"Saya harus mengatakan bahwa semua orang di klub benar-benar berusaha melakukan pekerjaan sebaik mungkin," ujar Matic kepada Times.

"Tetapi ketika segala sesuatunya tidak berjalan ke arah yang benar, ketika hasilnya tidak ada, itu sulit. Tekanan di sana sangat besar dan tentu saja tidak ada yang puas dengan penampilan kami."

"Ketika saya pertama kali datang ke Chelsea pada 2009, ada empat atau lima tim yang tidak memiliki kualitas untuk bersaing. Sekarang, setiap tim memiliki manajer dan pemain top."

"Tidak masalah klub mana yang Anda bela, tapi jika Anda tidak bermain dengan baik, jika Anda tidak terorganisir dengan baik di lapangan, Anda akan langsung dihukum," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-cerita-pengalaman-di-musim-terakhirnya-bersama-mu
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini