Nacho Fernandez Dikabarkan Batal Tinggalkan Real Madrid?

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 19:22 WIB
Nacho Fernandez Dikabarkan Batal Tinggalkan Real Madrid?

Nacho Fernandez Dikabarkan Batal Tinggalkan Real Madrid?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Nacho Fernandez dikabarkan akan tetap di Real Madrid selama satu tahun lagi. Karena klub dan kapten mereka telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya, menurut laporan dari Radio Marca

Sebelumnya, ada laporan yang menyebutkan bahwa Nacho Fernandez siap meninggalkan klub yang dia sebut sebagai rumah sepanjang kariernya untuk memulai babak baru di Major League Soccer (MLS).

Namun kepergiannya dari tim utama Real Madrid belum terkonfirmasi secara resmi, berbeda dengan kepergian Toni Kroos yang diumumkan awal pekan ini. Nacho dikabarkan masih mempertimbangkan apakah akan mengakhiri masa jabatan panjangnya di Real Madrid, tempat yang sudah dijalaninya sejak masih sangat muda.

Beberapa hari lalu, ia sepertinya sudah pasti memutuskan pindah ke MLS. Selain itu, ia juga mendapat tawaran dari Arab Saudi, namun hatinya sudah mantap untuk pindah ke Amerika. Namun kenyataannya dia masih ragu apakah akan hengkang atau bertahan bersama klub untuk satu musim lagi. Musim ini, Nacho melakukan debutnya sebagai kapten tim utama Madrid dan telah membawa tim memenangkan dua gelar: Piala Super Spanyol dan Liga.

Selain minat dari MLS, Nacho telah menerima tawaran dari klub-klub Eropa, dengan tim Serie A Inter Milan sangat tertarik untuk mengontraknya. Hingga saat ini, Nacho hampir pasti akan meninggalkan Real Madrid. Perwakilannya secara aktif berupaya mengamankan langkah selanjutnya, dengan kecenderungan kuat terhadap klub di Amerika Serikat.

Namun, seiring berjalannya waktu, bek berpengalaman tersebut memilih untuk bertahan bersama Real Madrid selama satu tahun lagi dan dikatakan bahwa manajer Carlo Ancelotti sangat senang dengan keputusannya untuk tetap bersama tim.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-dikabarkan-batal-tinggalkan-real-madrid
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini