banner babe

Musim ini Bukan Tahun Transisi untuk Juventus, Klaim Nedved

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Agu 2019, 18:30 WIB
Musim ini Bukan Tahun Transisi untuk Juventus, Klaim Nedved

Juventus sedang tidak melalui tahun transisi menurut Nedved (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menyatakan dengan bersikeras bahwa ini bukanlah tahun transisi bagi klubnya, meskipun telah mengalami banyak perubahan, dari kursi kepelatihan, staf hingga sejumlah pemain kunci.

Il Bianconeri memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Massimiliano Allegri, yang sudah berjalan lima tahun, dan menunjuk Maurizio Sarri sebagai penggantinya, yang dianggap memiliki gaya permainan yang sangat berbeda secara mendasar.

Juventus juga telah mendatangkan para pemain bintang sekelas Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, Danilo dan Aaron Ramsey pada musim panas ini, namun Nedved membantah bahwa ini akan menjadi tahun transisi bagi klubnya.

"Kami telah melakukan sejumlah perubahan besar dan penting. Pelatih, staf teknis dan medis. Kami percaya kepada pilihan kami dan kami pikir mereka akan berguna di masa depan," ucap Nedved dalam konferensi pers jelang laga kontra Parma, menggantikan Sarri yang harus dirawat karena pneumonia.

"Ini bukanlah tahun transisional sebab kami menyadari betul inti dari klub ini. Itu dibentuk dari keprofesionalan, kerja keras, pengorbanan dan target maksimal. Itu adalah alasan kami bisa sukses dan kami juga menginginkan kesuksesan pada tahun ini. Kami merasa telah memiliki skuat yang kuat, dengan dua pemain di setiap posisi, dan karenanya kami bisa ambisius."

Para pemain baru berpotensi melakoni debutnya di laga resmi untuk Juventus pada malam ini, namun hanya Rabiot yang diprediksi akan diturunkan sebagai starter setelah tampil mengesankan selama pramusim.

"Dia (Rabiot) bukanlah suatu kejutan sebab kami telah memantaunya sejak lama, kami sangat menyukainya dan kami berhasil membawanya ke sini dengan kerja keras yang panjang. Dia akan menjadi bagian penting, namun kami harus mempertimbangkan bahwa dia sudah tidak bermain untuk beberapa waktu."

Artikel Tag: Pavel Nedved, Juventus, Adrien Rabiot

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini