MU Terpuruk Karena Ole Gunnar Solskjaer Abaikan Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Jumat 29 Okt 2021, 07:41 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ian Wright, mengklaim Ole Gunnar Solskjaer terpuruk karena mengabaikan dua pemain di timnya. Siapa pemain yang dia maksud?

Manchester United di awal musim ini sebenarnya menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan. Namun entah apa yang terjadi, sejak September mereka mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan penampilan. Bahkan pada laga terakhir, mereka dikalahkan oleh Liverpool dengan skor telak 5-0 di Old Trafford.

Menanggapi terpuruknya Man United dalam sebulan terakhir, Ian Wright menilai hal itu terjadi lantaran Ole Gunnar Solskjaer telah mengabaikan pemain sekelas Jesse Lingard yang terbukti memiliki peran krusial bagi Setan Merah.

"Melihat situasi United sekarang anda pasti berpikir 'Ada apa gerangan yang terjadi dan berapa lama situasi ini akan terus berlanjut," ujar Wright kepada The Ringer Podcast.

"Coba lihat Jesse Lingard. Coba lihat betapa hebatnya ia saat berada di West Ham, lalu entah kenapa ia tidak bisa masuk ke skuat Manchester United saat ini."

"Dia adalah salah satu pemain yang paling jago melakukan pressing, dan ia tampil apik di Timnas Inggris dan West Ham. Ayolah, dia seharusnya bisa bermain lebih banyak."

Bukan hanya Lingard. Wright juga menilai Solskjaer juga melakukan kesalahan serupa terhadap Jadon Sancho. Solskjaer dinilai telah menyia-nyiakan bakat pemain yang didatangkan oleh MU senilai 70 juta Pound tersebut lantaran memberikan posisi bermain yang salah.

"Manchester United membeli Jadon Sancho seharga 70 juta pound, namun ia tidak banyak bermain. Saya tahu bahwa ia mungkin masih belum terlalu fit di awal musim ini," ujarnya melanjutkan.

"Namun anak ini didatangkan untuk menciptakan banyak peluang dan bermain di sisi kanan. Namun ia sejauh ini dimainkan di sisi kiri dan sejauh ini ia tidak bermain dengan efektif di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Ian Wright, Jesse Lingard, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-terpuruk-karena-ole-gunnar-solskjaer-abaikan-dua-pemain-ini
2603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini