MU Ternyata Pernah Coba Merekrut Jan Oblak Pada Musim Panas Lalu

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 19 Jun 2021, 22:15 WIB
MU pernah coba rekrut Jan Oblak pada musim panas lalu

Jan Oblak

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut sebuah media Spanyol, MU ternyata pernah mengambil langkah untuk coba merekrut kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, pada musim panas lalu.

Belakangan ada banyak rumor yang mengatakan bahwa Jan Oblak akan meninggalkan Atletico, dengan beberapa klub Liga Premier, termasuk MU dan Arsenal, yang dikaitkan dengannya.

Bersama Atletico, Oblak baru saja menjuarai LaLiga musim lalu, dimana dia berhasil mencatatkan 18 kali clean sheet.

Sementara di United, kiper utama mereka, David de Gea, adalah pemain dengan gaji tertinggi sebesar 375.000 pound per pekan, dengan performa yang tak konsisten, kontras jika dibandingkan dengan gaji Oblak yang digaji sebesar 271.000 pound per pekan, dan tampil impresif.

Dan menurut sebuah media Spanyol, Marca, Setan Merah memang pernah mencoba merekrut Oblak, namun pada musim panas lalu. Berikut kutipan laporan Marca.

“Meskipun nama Oblak sudah dikaitkan, sekali lagi, ke Man United, realitas mengatakan bahwa klub Inggris itu tidak mengambil langkah untuk merekrut sang kiper.

“Di musim panas lainnya mereka pernah menghubungi agen pemain asal Slovenia itu, tapi kali ini mereka tak mengambil langkah.

“Tapi itu adalah sesuatu yang, dengan pasar yang lambat, bisa terjadi di masa depan jika De Gea tidak melanjutkan di Old Trafford.”

Sampai saat ini manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, masih belum memutuskan siapa diantara De Gea atau Dean henderson yang akan menjadi kiper utama musim depan. Dan bagi yang tidak dipilih, kiper tersebut diyakini akan memilih hengkang.

Artikel Tag: MU, Jan Oblak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-ternyata-pernah-coba-merekrut-jan-oblak-pada-musim-panas-lalu
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini