MU Sudah Temukan Calon Pengganti Herrera

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Mei 2019, 14:20 WIB
MU Sudah Temukan Calon Pengganti Herrera

Gueye Terlibat Duel Udara dengan Herrera / via Getty Images

Berita Transfer: Manchester United akan kehilangan Ander Herrera pada akhir musim nanti setelah pemain asal Spanyol tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama The Red Devils.

Guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Herrera, MU kini sudah mengarahkan bidikannya kepada satu nama.

Dilansir dari The Daily Mail, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menginginkan gelandang Everton, Idrissa 'Gana' Gueye untuk menggantikan pos yang ditinggal oleh Herrera musim depan.

Pemain asal Senegal tersebut tampil impresif bersama Everton musim ini. Gueye tercatat mampu melakukan 139 kali tekel sukses di Premier League musim ini. Catatan tersebut hanya mampu dikalahkan oleh pemain Leicester City, Wilfried Ndidi yang mampu membuat 142 kali tekel sukses.

Dengan statistik apiknya dalam bertahan, Solskjaer meyakini bahwa Gueye adalah sosok yang tepat untuk membuat Paul Pogba mampu mengeluarkan seluruh potensi terbaiknya di lini tengah The Red Devils.

Gueye sendiri masih terikat kontrak tiga tahun lagi bersama The Toffees dan dikabarkan Everton baru akan melepas sang pemain apabila ada klub yang menawarnya dengan banderol sebesar 40 juta Poundsterling.

Meski begitu, MU rupanya bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Gueye. Klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain disebut-sebut juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu.

Dengan absennya United di Liga Champions musim depan, MU perlu khawatir apabila Gueye lebih tertarik untuk pindah ke PSG yang menjanjikan tampil di kompetisi tertinggi antar klub benua biru tersebut musim depan.

Artikel Tag: Idrissa Gueye, Manchester United, MU

1432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini