MU Menang Besar Atas Brugge, Solskjaer Sanjung Penampilan Ighalo

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 28 Feb 2020, 13:57 WIB
MU Menang Besar Atas Brugge, Solskjaer Sanjung Penampilan Ighalo

Selebrasi Odion Ighalo kala mencetak gol debutnya bagi MU di laga kontra Club Brugge (28/2) / via Getty Images

Berita Liga Europa: Ole Gunnar Solskjaer memuji dampak yang dihadirkan oleh Odion Ighalo bagi Manchester United usai striker asal Nigeria tersebut mencetak gol perdananya bagi klub.

Ighalo akhirnya resmi membukukan gol perdananya bagi MU dini hari tadi kala Setan Merah sukses menggulung Club Brugge 5-0 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Tak cuma mencetak gol, pergerakan Ighalo di kotak penalti lawan juga amat merepotkan Brugge dan performa eks striker Watford itu langsung menuai pujian dari Solskjaer.

Menurut Solskjaer, Ighalo adalah sosok striker yang ia cari-cari selama ini dan dirinya pun merasa beruntung bisa mendapatkan servis penyerang berusia 30 tahun tersebut.

"Dia sudah tahu apa yang ia harus lakukan. Ketika pemain di belakangnya memberikan bola, dia tahu bagaimana cara untuk menguasainya," tutur Solskjaer kepada BT Sport.

"Gol yang ia cetak adalah salah satu contoh mengenai apa yang anda inginkan dari sosok Odion."

"Karena ketika bola batal menghampirinya, dia langsung berputar dengan cepat dan berlari di depan pemain belakang lawan untuk melakukan tap in."

"Hal inilah yang menjadi kekurangan kami sebelum kedatangannya."

"Jika kami tidak memiliki sosok Odion malam ini, maka Mason (Greenwod) yang akan bermain dan ini akan menjadi kekhawatiran karena ada pertandingan lagi yang harus kami hadapi di hari Minggu."

"Odion adalah rekrutan yang hebat dan kami sudah tahu apa kualitas yang akan diberikan olehnya," pungkas manajer berpaspor Norwegia ini.

Artikel Tag: Manchester United, MU, Ole Gunnar Solskjaer, Odion Ighalo, Liga Europa

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini