Milan Terus Bahas Kontrak Baru Calhanoglu, Informasi Gaji dan Klausul Pelepasan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 03:58 WIB
Milan Terus Bahas Kontrak Baru Calhanoglu, Informasi Gaji dan Klausul Pelepasan

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan terus menggelar negosiasi terkait perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu dengan klausul pelepasan dan besaran gaji akhirnya terkuak.

Calhanoglu saat ini hanya terikat kontrak dengan Rossoneri hingga Juni 2021, yang berarti pihak klub harus bergegas mengamankan masa depannya sebelum musim baru nanti bergulir. Jika gagal mencapai kesepakatan, maka mereka akan menghadapi ancaman kehilangan bintang mereka secara cuma-cuma.

Hingga tahun baru ini, pemain internasional Turki tersebut tampak seolah bakal didepak Milan. Akan tetapi, ia justru menjadi sosok krusial di lini tengah klub pasca lockdown dengan mengemas enam gol dan delapan assist selama periode tersebut.

Kini, segala perhatian tertuju pada kemungkinan pembaharuan kontrak Calhanoglu, dan Milan News menyebutkan bahwa kontak antara Rossoneri dan agen sang pemain, Gordon Stipic, terus berlanjut.

Kedua belah pihak diketahui tengah mencari kesepakatan soal gajinya yang akan naik setidaknya 3 juta euro atau setara Rp48 miliar, sementara saat ini ia mengantongi 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per musim. Bonus-bonus juga tengah diupayakan, sementara hingga saat ini belum ada pembahasan mengenai klausul pelepasan.

Milan tentu berharap bisa sesegera mungkin rampungkan masalah kontrak Calhanoglu dan mengikatnya dalam jangka waktu panjang mengingat peran krusialnya di skuat selama ini dan kehilangan servisnya tentu bakal menjadi pukulan tersendiri bagi klub.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Serie A

1830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini