Milan Tertarik Boyong Julian Weigl Dari Benfica

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Mar 2022, 13:32 WIB
Julian Weigl

Julian Weigl (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadisalah satu tim yang tertarik mendatangkan gelandang Benfica Julian Weigl pada jendela transfer musim panas mendatang.

Saat ini diketahui bahwa Franck Kessie akan meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer pada penghujung musim nanti ketika kontraknya berakhir sehingga manajemen raksasa Serie A tersebut bisa bergerak lebih awal untuk mencoba mengamankan penggantinya pada waktu yang tepat.

Menurut Bild di Jerman, Milan sedang dalam perburuan Weigl, pemain yang telah menemukan kembali performa terbaiknya sejak angkat kaki dari Borussia Dortmund untuk bergabung Benfica, setelah membuat 37 penampilan sejauh musim ini dan mengumpulkan 3 gol plus 5 assist.

Bintang 26 tahun tersebutmemiliki fisik yang mendukung untuk menjadi gelandang bertahan dengan tinggi 190 cm, tetapi pada saat yang bersamaan, ia memiliki kaki yang sangat bagus dan lihai dalam memainkan peran agresif. Meski memiliki kontrak hingga 2024 dengan klub Lisbon, ia bakal diizinkan meninggalkan mereka dengan tebusan sekitar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar.

Weigl saat ini memang sedang mencari tantangan baru dan Italia mungkin akan menjadi destinasinya berikutnya. Akan tetapi, Rossoneri harus menghadapi persaingan dari AS Roma lantaran José Mourinho ingin menambah kekuatan fisik dan kualitas di lini tengah timnya yang sedang dalam situasi genting. Menarik untuk disaksikan bagaimana kedua raksasa Serie A tersebut bakal berupaya memburunya dari Benfica.

Artikel Tag: Weigl, Benfica, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-boyong-julian-weigl-dari-benfica
1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini