Real Madrid Dapat Kabar Buruk Soal Pemain Muda Bidikannya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Mei 2024, 17:08 WIB
Real Madrid Dapat Kabar Buruk Soal Pemain Muda Bidikannya

Real Madrid Dapat Kabar Buruk Soal Pemain Muda Bidikannya

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid terkenal mampu menarik talenta-talenta sepak bola terbaik dunia, namun terdapat perubahan nyata dalam pendekatan bursa transfer mereka.

Selain merekrut talenta-talenta elit yang sedang naik daun, Merengues juga terus memantau pemain-pemain muda yang belum bisa tampil cemerlang di panggung besar. Brasil, khususnya, telah menarik minat yang signifikan dari tim pencari bakat Real Madrid, meskipun mereka juga menjajaki bakat-bakat baru di wilayah kaya sepak bola lainnya.

Salah satu talenta muda Swedia yang berkembang pesat, Roony Bardghji dipuji sebagai pemain besar berikutnya di negaranya dan tidak mengherankan jika masuk dalam radar Los Blancos..

Kini, Mundo Deportivo melaporkan bahwa pemain sayap FC Copenhagen berusia 18 tahun, Roony Bardghji, mengalami cedera lutut saat latihan dan akan absen selama sembilan hingga dua belas bulan.

Hal ini merupakan pukulan berat bagi pemain muda tersebut, dan Los Blancos dilaporkan sangat memperhatikan kemajuan yang ia buat di Swedia. Roony Bardghji juga menarik minat dari klub top lainnya seperti Bayer Leverkusen, Juventus, Chelsea, dan rival liga Barcelona. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Desember tahun depan,

Bardghji berharap bisa memberikan kesan yang kuat untuk menarik minat klub papan atas seperti Real Madrid. Namun, cedera lutut yang dialaminya baru-baru ini merupakan kemunduran besar, berpotensi memperlambat momentumnya dan membahayakan peluang masa depannya. Pemain muda asal Swedia ini tidak segan-segan menyatakan cintanya pada Los Blancos di masa lalu, dan menyatakan bahwa mereka adalah tujuan yang ideal.

“Impiannya tentu saja adalah mengambil langkah selanjutnya ke liga, klub, dan turnamen besar. Klub tempat saya ingin bergabung? Saya ingin bermain untuk Real Madrid dan bertahan selama bertahun-tahun,” klaimnya pada Februari tahun lalu.

Artikel Tag: Roony Bardghji, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-dapat-kabar-buruk-soal-pemain-muda-bidikannya
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini