Milan Tak Yakin Akan Duet Rangnick dan Pioli

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jul 2020, 23:20 WIB
Milan Tak Yakin Akan Duet Rangnick dan Pioli

Stefano Pioli dan Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tak yakin dengan peluang duet Ralf Rangnick dan Stefano Pioli meski dengan kesuksesan manajer mereka baru-baru ini.

Rossoneri berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan yang telah mereka jalani sejak musim ini kembali bergulir dengan menundukkan tim-tim besar seperti Lazio dan AS Roma pada prosesnya. Akan tetapi, meski dengan kinerja apiknya tersebut, Pioli tampaknya bakal meninggalkan klub di penghujung musim ini.

Sebagaimana yang disorot oleh Il Corriere della Sera, prestasi gemilang mantan bos Fiorentina tersebut terlihat cukup jelas. Karena itulah, beberapa beranggapan ia mungkin akan bertahan di klub meski dengan kedatangan Ralf Rangnick yang akan memimpin revolusi mereka sudah hampir dipastikan.

Dengan kata lain, hipotesis tersebut bakal membuat Rangnick hanya akan menjadi direktur di area teknis dan membiarkan Pioli terus menjadi manajer.Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan surat kabar tersebut, rencana tersebut belum mampu membuat manajemen Rossoneri yakin, setidaknya untuk saat ini.

Milan saat ini hanya terpaut dua poin dari Napoli dan AS Roma di posisi kelima, yang akan menjadi finish luar biasa bagi mereka dengan mempertimbangkan bagaimana klub mengawali musim ini.

Rossoneri sendiri bakal menjamu Juventus di San Siro Rabu ( 8/7) dini hari nanti dan berharap bisa melanjutkan tren positif yang berhasil mereka bangun dalam beberapa pertandingan terakhir.

Artikel Tag: ralf rangnick, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

2251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini