Milan Siap Bajak Langkah Leipzig Datangkan Striker Ajax Brian Brobbey

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 01:06 WIB
Brian Brobbey

Brian Brobbey (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap membajak langkah RB Leipzig untuk mendaratkan striker muda Ajax Brian Brobbey pada jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari sumber asal Spanyol TF, Brobbey kemungkinan besar akan bergabung dengan Leipzig, namun Rossoneri kini telah turut meramaikan perburuannya. Diklaim bahwa raksasa Serie A tersebut bahkan telah menghubungi agennya, Mino Raiola, untuk menawarkan kontrak kepada sang pemain.

Milan memiliki hubungan yang luar biasa baik dengan Raiola dan ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk merampungkan kesepakatan. Striker yang baru berusia 18 tahun tersebut telah mengumumkan bahwa ia tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Ajax yang membuatnya menjadi salah satu peluang bebas transfer paling menarik musim panas nanti.

Rossoneri yakin mereka belum terlambat dan berharap bisa memanfaatkan fakta bahwa raksasa Bundesliga juga belum menyelesaikan transfernya. Situasi tersebut agaknya bukan hal yang mengejutkan lagi mengingat kedua klub telah beberapa kali menaruh minat pada pemain yang sama selama beberapa bula terakhir.

Pietro Balzano Prota sempat mengabarkan Desember lalu bahwa Il Diavolo telah menggelar negosiasi dengan remaja asal Belanda tersebut yang diwakili oleh kliennya. Sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, kontraknya bersama Ajax akan berakhir Juni 2021 mendatang.

Milan tentu berharap upaya mereka kali ini berhasil mengingat Januari lalu mereka telah kehilangan peluang untuk mendaratkan Mohamed Simakan dari Strasbourg setelah ditikung Leipzig.

Artikel Tag: Brobbey, Ajax, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-bajak-langkah-leipzig-datangkan-striker-ajax-brian-brobbey
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini