Milan Sangat Pede Bisa Rampungkan Transfer Botman, Kapan Dituntaskan?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Apr 2022, 12:31 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan saat ini sangat percaya diri bakal dapat merampungkan transfer Sven Botman dari Lille segera setelah mercato musim panas nanti dibuka.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Rossoneri semakin dekat mengamankan kesepakatan penuh dengan Les Dogues terkait transfer Botman mengingat kontak yang dilakukan kedua belah pihak dalam beberapa jam terakhir telah membuahkan hasil yang diharapkan. Kini, mereka tengah bergerak menuju transaksi di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar plus bonus yang bisa mencapai maksimal 33 juta euro atau Rp528 miliar, namun ada satu hal yang perlu diselesaikan terlebih dahulu.

Pemberitaan tersebut mengklaim manajemen Milan saat ini tengah menunggu kepastian mereka untuk secara matematis lolos ke Liga Champions musim depan dan kemudian mereka baru akan menuntaskan kesepakatan final dengan pemain internasional Belanda tersebut hingga akhirnya yang bersangkutan membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak.

Bek tengah 22 tahun tersebut sejatinya telah menerima beberapa tawaran, yang sebaian besar dari klub Liga Inggris, tetapi penjelasan Paolo Maldini terkait proyek Rossoneri dan perannya di dalamnya yang membuat perbedaan, pun demikian dengan kehadiran sahabatnya, Mike Maignan.

Botman sendiri diperkirakan akan menggantikan Alessio Romagnoli yang kemungkinan besar akan meninggalkan Milan pada penghujung musim ini dengan status bebas transfer untuk bergabung Lazio. Bagaimanapun, kehadiran bintang Lille tentunya bakal dapat mengisi lubang tersebut menyusul kualitas yang dimilikinya.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-sangat-pede-bisa-rampungkan-transfer-botman-kapan-dituntaskan
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini