Real Madrid Adalah Tujuan yang paling Mungkin untuk Sensasi Bundesliga

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Mei 2024, 22:44 WIB
Real Madrid Adalah Tujuan yang paling Mungkin untuk Sensasi Bundesliga

Real Madrid Adalah Tujuan yang paling Mungkin untuk Sensasi Bundesliga

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sensasi Bayer Leverkusen dan Jerman Florian Wirtz kemungkinan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2025.

Wirtz, 21, adalah salah satu talenta muda yang paling dicari di sepakbola Eropa setelah tampil cemerlang di Bayer Leverkusen selama beberapa musim terakhir. Wonderkid asal Jerman ini menjadi komponen kunci tim asuhan Xabi Alonso yang berhasil meraih gelar Bundesliga musim ini dan masih belum terkalahkan di semua kompetisi.

Sementara spekulasi mengenai masa depannya terus beredar, telah dipastikan bahwa Wirtz akan bertahan bersama Die Werkself selama satu musim lagi hingga tahun 2025 sebelum mengambil langkah berikutnya dalam karirnya.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Florian Wirtz bisa saja bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas 2025, karena rombongannya melihat kepindahan itu sebagai langkah ideal berikutnya dalam kariernya sebelum pindah ke luar negeri.

Namun kini, SportBILD mengabarkan bahwa Real Madrid menjadi salah satu tujuan paling mungkin bagi Wirtz saat meninggalkan Leverkusen pada 2025. The Merengues adalah pengagum berat pemain internasional Jerman berusia 21 tahun tersebut dan melihatnya sebagai kandidat untuk menggantikan superstar veteran Toni Kroos menurut laporan tersebut, meskipun kedua pemain tersebut memiliki profil yang sangat berbeda.

Bahkan, Los Blancos dikabarkan telah menugaskan salah satu pencari bakat paling berpengaruh mereka, Felipe Martin, yang juga mengawasi Jude Bellingham, untuk mengawasi Wirtz di setiap pertandingan yang ia mainkan dari tribun. Klub ibu kota Spanyol hanya mengambil langkah seperti itu ketika mereka sangat serius dalam merekrut pemain, yang menandakan bahwa Wirtz adalah target utama dalam peta jalan klub di masa depan.

Selain Los Blancos dan Bayern, klub seperti Arsenal dan Manchester City juga tertarik untuk merekrut pemain internasional Jerman tersebut. Namun, tampaknya Real Madrid mungkin memiliki keunggulan atas pesaing mereka dalam perebutan Wirtz pada tahun 2025.

Artikel Tag: Real Madrid, Florian Wirtz, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-adalah-tujuan-yang-paling-mungkin-untuk-sensasi-bundesliga
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini