Milan Ingin Tukar Paqueta dengan Bek Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Mei 2020, 16:23 WIB
Milan Ingin Tukar Paqueta dengan Bek Fiorentina

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik menukar Lucas Paqueta dengan pemain bertahan Fiorentina, Nikola Milenkovic, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan terkini dari Il Corriere dello Sport edisi Senin (25/5) ini, Rossoneri akan berupaya memanfaatkan Paqueta sebagai pemanis untuk mendapatkan target mereka. Setelah ingin menggunakannya dalam usaha mendaratkan Florentino Luis dari Benfica, raksasa Serie A diperkirakan bakal melibatkan sang gelandang dalam transaksi transfer bintang La Viola, Milenkovic.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menyebutkan belum ada langkah konkrit yang diambil, namun pihak Milan kemungkinan akan benar-benar menjalankan rencana tersebut jika Fiorentina keukeuh menginginkan Paqueta.

Rossoneri memang menginginkan seorang bek tengah baru untuk mendukung Alessio Romagnoli, dan Milenkovic dapat menjadi solusi yang menarik. Sosok yang diperkirakan akan memegang peran penting dalam transaksi nantinya adalah Fali Ramadani, yang juga merupakan agen winger andalan klub, Ante Rebic, dan Luka Jovic, yang merupakan salah satu target mereka.

Ketertarikan klub Tuscan terhadap Paqueta memang nyata, dan mereka bahkan pernah menjajal peruntungan mereka Januari lalu namun upaya mereka dibuat gentar oleh banderol 30 juta euro atau setara Rp480 miliar yang dipatok Milan. Kini, nominal antara 25 hingga 28 juta euro atau setara Rp400 hingga Rp448 miliar sudah cukup membujuk klub melepas pemain internasional Brazil tersebut. Akan tetapi, dimasukkannya Milenkovic dapat menyelesaikan segalanya.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Nikola Milenkovic, AC Milan, Fiorentina, Serie A

2244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini