Milan Ingin Hemat Tagihan Gaji Dari Penjualan Castillejo dan Conti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 23:06 WIB
Duo Milan Andrea Conti dan Samu Castillejo

Duo Milan Andrea Conti dan Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berharap bisa menghemat tagihan gaji mereka melalui penjualan Samu Castillejo dan Andrea Conti pada bursa transfer Januari mendatang.

Rossoneri tak hanya fokus memperkuat skuat pada jendela transfer Januari nanti, namun mereka juga akan melakukan penjualan demi mengumpulkan dana dan membuka ruang di skuat mereka nanti.

Calciomercato menyebutkan bahwa pembelian yang dilakukan Il Diavolo sepanjang musim panas kemarin seperti Alessandro Florenzi dan Junior Messias, telah membuat dua pemain harus tersisih dari proyek mereka, yakni Castillejo dan Conti.

Baik winger Spanyol maupun bek kanan Italia masih belum mencatatkan penampilan sebagai starter dan bahkan diperkirakan tidak akan dimainkan dari sekarang hingga dibukanya kembali mercato musim dingin nanti sehingga transfer keduanya tampaknya menjadi solusi terbaik bagi semua pihak.

Untuk Conti, raksasa Serie A tersebut siap melepasnya tanpa melibatkan biaya transfer hanya demi menghemat 1.2 juta euro atau setara Rp19.2 miliar net dari gaji residunya selama enam bulan terakhir dalam kontraknya.

Sementara itu, untuk Castillejo Milan berniat mengamankan setidaknya 6 juta euro atau setara Rp96 miliar dari penjualannya mengingat kontraknya akan berakhir pada tahun 2023 mendatang dan agennya saat ini tengah berjuang keras dalam rangka menemukan destinasi yang tepat untuk kliennya, dengan kembali ke La Liga tampaknya menjadi opsi yang paling mungkin bagi mantan bintang Villarreal tersebut.

Artikel Tag: Milan, Castillejo, Conti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-hemat-tagihan-gaji-dari-penjualan-castillejo-dan-conti
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini