Milan Harus Siapkan 340 Miliar Jika Ingin Tebus Diogo Dalot

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Agu 2021, 09:58 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah membanderol Diogo Dalot dengan harga 340 miliar rupiah di musim panas tahun ini. AC Milan tertarik?

Diogo Dalot pada musim panas tahun lalu memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan menjalani masa peminjaman di AC Milan. Hal itu dilakukan oleh Dalot lantaran kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka yang kerap menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Adapun keputusan Dalot menjalani masa peminjaman di Milan berbuah manis. Pada musim lalu, dirinya berhasil mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan tiga assist. Bahkan penampilan apiknya membuat bek berusia 22 tahun itu mendapatkan panggilan dari timnas Portugal untuk tampil di Euro 2020.

Kini saat Dalot kembali ke Man United, masa depannya di Old Trafford masih saja terus dipertanyakan. Hal itu tak bisa lepas dari keinginan Setan Merah untuk mendatangkan bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier. Di sisi lain, Milan juga menunjukkan ketertarikan mereka untuk menggunakan jasa Dalot di musim 2021/22.

Dilansir dari Milan Live, Man United dikabarkan sudah memberikan lampu hijau pada Milan untuk mendatangkan Dalot. Namun mereka hanya akan melepas sang pemain secara permanen dengan harga 17 juta pound atau setara dengan 340 miliar rupiah.

Akan tetapi, Rossoneri diwartakan tidak menyanggupi sarat yang diajukan oleh MU. Mereka hanya tertarik untuk mendatangkan Dalot sebagai pemain pinjaman dan opsi pembelian permanen di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-harus-siapkan-340-miliar-jika-ingin-tebus-diogo-dalot
1712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini