Milan Dilaporkan Sudah Sepakat Dengan Francesco Camarda

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 11:30 WIB
Francesco Camarda

Francesco Camarda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan telah sepakat dengan Francesco Camarda untuk kontrak profesional pertamanya, meski diganggu Manchester City dan Borussia Dortmund.

Sang penyerang jadi pemain termuda yang debut di Serie A musim ini pada usia 15 tahun dan saat ini sedang membela Italia di Kejuaraan Eropa U-17. Ia sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa termasuk PSG dan Tottenham Hotspur

Namun menurut Calciomercato.com, AC Milan kini telah berhasil menegosiasikan kontrak profesional pertamanya, dimana sejumah rencana untuk masa depan sang pemain telah disusun rapi pihak klub.

Kesepakatan akhir dilaporkan akan jadi kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai yang sangat menggiurkan untuk pemain yang masih sangat muda, meskipun masih belum sebanyak yang ia dapatkan di Inggris atau Jerman.

Laporan-laporan menunjukkan bahwa Camarda bertekad untuk melanjutkan kariernya di Milan pada tahap ini, karena ia telah diberi kesempatan untuk bersinar di usianya yang masih sangat muda.

Dia akan dipromosikan ke tim U-23, dengan tujuan untuk bergabung dengan skuat senior jika ada kesempatan.

Sebelumnya, Foot Mercato mengklaim jika PSG jadi tim terbaru yang bergabung dalam perburuan sang penyerang yang sedang naik daun tersebut.

Media asal Prancis tersebut mengklaim agen Francesco Camarda masih belum mencapai kesepakatan dengan Rossoneri dan menegaskan bahwa Inter, Juventus, Arsenal, Tottenham dan Manchester City juga tertarik dengan pemain berusia 16 tahun tersebut.

Artikel Tag: Francesco Camarda, AC Milan, Manchester City, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dilaporkan-sudah-sepakat-dengan-francesco-camarda
8300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini