Milan Buka Negosiasi dengan Raiola Soal Starlet Ajax Brian Brobbey

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jan 2021, 22:31 WIB
Brian Brobbey

Brian Brobbey (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka negosiasi dengan agen Mino Raiola terkait peluang transfer starlet Ajax Brian Brobbey pada jendela transfer Januari ini.

Rossoneri diperkirakan akan mengambil langkah serius pada bursa transfer musim dingin ini untuk berupaya merekrut pelapis Zlatan Ibrahimovic yang bisa membantu legenda asal Swedia tersebut meringankan beban kerjanya, dengan calon rekrutan baru tersebut diharapkan adalah pemain muda dengan potensi besar.

Menurut kabar dari jurnalis terpercaya Pietro Balzano Prota, Milan tengah menggelar negosiasi dengan Raiola terkait Brobbey, yang saat ini membela Ajax dan memiliki kontrak hingga Juni 2021. Jika nantinya ia tak mencapai kesepakatan baru dengan klub, sang pemain akan berstatus bebas transfer yang menghadirkan peluang emas yang pantang dilewatkan bagi raksasa Serie A.

Striker 18 tahun tersebut telah mencatat dua penampilan di Eredivisie musim ini bersama klub Amsterdam dengan membukukan satu gol dan bahkan mencatat debut Liga Champions dalam pertandingan melawan Atalanta beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, dalam cuitan yang sama di akun Twitternya, Prota menambahkan bahwa Mohamed Simakan masih menjadi target pertama Rossoneri untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Jika berhasil mengamankan Brobbey sekaligus Simakan Januari ini tentu menjadi pencapaian besar bagi Milan yang bisa menjadi angin segar bagi proyek masa depan mereka dan bahkan dapat membantu klub menjalani sisa pertandingan musim ini.

Artikel Tag: Brobbey, Raiola, Ajax, Milan

2509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini