Milan Buka Kontak Baru dengan Rangnick

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Apr 2020, 22:53 WIB
Milan Buka Kontak Baru dengan Rangnick

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah membuka kembali kontak dengan Ralf Rangnick terkait peluang untuk mengisi jabatan di klub musim panas mendatang.

Telah muncul rumor berbeda dari media-media di Italia saat ini terkait Rangnick bakal bergabung Rossoneri musim panas nanti, dengan beberapa mengklaim bahwa telah ada prakesepakatan yang terjalin sejak Desember lalu, sementara yang lain membantahnya dan menegaskan situasinya masih sangat tak menentu.

Sky Italia sendiri menyebut juru taktik asal Jerman tersebut berada di posisi terdepan untuk menggantikan Stefano Pioli, namun ia sendiri angkat bicara dan membantah adanya kesepakatan apapun dengan Milan.

Menurut kabar terkini dari Enzo Bucchioni TMW, CEO Ivan Gazidis telah menempatan tim manajemen Rossoneri yang baru untuk musim depan, terutama setelah pemecatatan Zvonimir Boban beberapa waktu lalu.

Kontak dengan Rangnick yang akan memimpin revolusi baru klub pun telah dibuka kembali. Memang belum ada persetujuan apapun dari mantan pelatih RB Leipzig tersebut, namun rencananya telah disusun dan kesepakatan sendiri saat ini masih mengambang.

Di sisi lain, Milan sendiri telah dikaitkan dengan sejumlah pemain untuk mendukung gaya kepelatihan pria 61 tahun tersebut yang cenderung fokus pada pengembangan talenta-talenta muda dengan bakat menjanjikan sebagaimana yang dilakukan bersama klub Bundesliga, langkah yang juga sejalan dengan garis kebijakan sang pemilik klub, Elliott Management.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini