Milan Bakal Korbankan Paqueta Demi Bek Fiorentina, Playmaker Pengganti Disiapkan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Agu 2020, 21:34 WIB
Milan Bakal Korbankan Paqueta Demi Bek Fiorentina, Playmaker Pengganti Disiapkan

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memanfaatkan Lucas Paqueta untuk mengamankan bek Fiorentina Nikola Milenkovic musim panas nanti, dengan playmaker pengganti telah dipersiapkan.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Paqueta kemungkinan akan meninggalkan Rossoneri sebelum musim depan bergulir dengan Paolo Maldini dan Frederic Massara akan mengambil keputusan untuk bursa transfer dengan Zlatan Ibrahimovic menjadi intinya.

Legenda asal Swedia tersebut telah meningkatkan level permainan banyak pemain sejak kedatangannya Januari lalu, namun tidak bagi Paqueta dan kini pemain internasional Brazil tersebut tampaknya tak masuk rencana klub.

Belum ada tawaran konkrit dari klub manapun untuk gelandang 22 tahun tersebut sehingga Milan kemungkinan besar akan menggunakannya sebagai penukar dalam transaksi transfer Milenkovic.

Jika Paqueta hengkang, Rossoneri akan memerlukan penggantinya. Matteo Pessina dari Atalanta tampaknya menjadi pilihan utama mereka mengingat awal pekan ini diketahui telah terjadi pertemuan dengan agennya, Giuseppe Riso.

Milan sendiri menjual Pessina kepada La Dea tiga tahun lalu sebagai bagian kesepakatan transfer Andrea Conti, namun mereka memiliki bagian 50% penjualannya di masa depan sehingga secara teori mereka dapat membelinya dengan hanya separuh harga.

Hellas Verona, tempatnya menghabiskan masa pinjaman musim ini, memiliki peluang membelinya secara permanen, namun Atalanta bisa langsung mengaktifkan klausul pembelian kembali mereka.

Gian Piero Gasperini tengah mengevaluasi apakah ia akan mempertahankan Pessina atau tidak, dan tak menutup kemungkinan sang manajer akan mengujinya selama pramusim nanti sebelum mengambil keputusan akhir.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Nikola Milenkovic, Matteo Pessina, AC Milan, Fiorentina, Atalanta

1823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini