Milan Bakal Bidik Keita Jika Gagal Dapatkan Chiesa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Sep 2020, 22:05 WIB
Federico Chiesa dan Keita Balde

Federico Chiesa dan Keita Balde (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal membidik winger AS Monaco, Keita Balde, jika mereka gagal mendapatkan bintang Fiorentina, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas ini.

Tuttosport memberikan berita mengejutkan Selasa (15/9) kemarin bahwa Keita yang saat ini membela Monaco berpeluang kembali ke Italia bersama Rossoneri. Outlet tersebut menyatakan sang pemain ingin pindah klub musim panas ini setelah kesulitan mendapatkan peluang di Ligue 1.

Pemain internasional Senegal tersebut telah menjalin kontak dengan La Viola dan Sampdoria melalui agennya, namun San Siro tentu menjadi destinasi yang lebih menggiurkan.

Meskipun isu tersebut dibantah oleh jurnalis PianetaMilan Salvatore Cantone, Tuttosport edisi Rabu (16/9) ini memperkuat asumsi bahwa Keita kemungkinan akan kembali ke Milano.

Outlet tersebut mengklaim bahwa di antara nama-nama yang masuk dalam radar Rossoneri dalam beberapa hari terakhir untuk memperkuat skuat mereka adalah Chiesa.

Winger asal Italia tersebut sangat populer di antara manajemen Il Diavolo, namun permintaan harga yang dipatok Fiorentina dirasa terlalu tinggi. Karena alasan itulah mantan bintang Lazio dan Inter bisa menjadi alternatif paling nyata, terlebih lagi yang bersangkutan juga ingin meninggalkan klub.

Menarik untuk disaksikan langkah apa yang akan diambil Milan nanti, apakah akan tetap memburu Chiesa atau memutuskan beralih ke target yang lebih memungkinkan demi memperkuat skuat mereka sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Artikel Tag: Keita, Chiesa, Monaco, Fiorentina, Milan

1651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini