Milan Bakal Andalkan Ibrahimovic Dalam Derby Kontra Inter

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 09:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal mengandalkan Zlatan Ibrahimovic dalam duel kontra Inter Senin (8/11) dini hari nanti menyusul pengalaman dan kecintaannya terhadap derby.

La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Olivier Giroud kemungkinan masih akan duduk di bangku cadangan dalam laga melawan Nerazzurri akhir pekan ini dengan bersiap unjuk gigi dan memberikan bantuannya selama pertandingan, namun Ibrahimovic yang akan memimpin lini serang Rossoneri sekali lagi, dengan Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers di sayap kiri dan kanan dengan Brahim Diaz tepat di belakangnya.

Surat kabar tersebut menuliskan Stefano Pioli akan mengandalkan legeda Swedia tersebut tak hanya karena jiwa kepemimpinannya, tetapi juga lantaran Derby della Madonnina merupakan panggung yang striker 40 tahun tersebut selalu menjadi sosok penentu. Dalam kariernya bersama Milan, ia telah mencetak 8 gol dalam 8 pertandingan yang ia mainkan melawan Inter dan fans akan mengingat bagaimana pada Oktober 2020 lalu duel panas tersebut ditentukan melalui brace yang ia lesakkan.

Rossoneri akan berupaya mencatat keunggulan 10 poin di atas rival sekota mereka di klasemen sementara Serie A dan membuat ruang yang cukup di antara kedua tim, namun pasukan Pioli megetahu degan baik bahwa kekalahan akan membuat persaingan dalam perburuan Scudetto musim ini bakal terbuka sangat lebih, mengingat Napoli akan langsung bentrok dengan Nerazzurri bakal langsung menyambut setelah jeda internasional. Harapannya, Ibrahimovic bakal kembali memberikan pengaruhnya terhadap timnya.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-andalkan-ibrahimovic-dalam-derby-kontra-inter
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini