Milan Akhirnya Redam Ketertarikan Terhadap Dani Olmo

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 18 Jan 2020, 21:37 WIB
Milan Akhirnya Redam Ketertarikan Terhadap Dani Olmo

Dani Olmo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memutuskan meredam ketertarikan mereka terhadap starlet Spanyol, Dani Olmo, meski begitu santer dikaitkan dengan namanya.

Menilik situasi selama beberapa bulan belakangan Rossoneri tampaknya telah menancapkan radar mereka terhadap Olmo. Sejauh ini isang pemain dinilai begitu tinggi di dunia sepak bola dan karena itulah ia menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, meski dengan rumor yang begitu intens dalam beberapa hari terakhir, Milan telah membantah segala ketertarikan terhadap playmaker 21 tahun tersebut. Sebagai tambahan, banderol yang dipatok Dinamo Zagreb sepertinya telah membuat raksasa Serie A tersebut mundur.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh jurnalis terpercaya Gianluca Di Marzio, permintaan harga Dinamo untuk Olmo saat ini berupa mahar 25 juta euro atau Rp400 miliar plus 5 juta euro atau Rp80 miliar, ditambah lagi agennya meminta komisi sebesar 7.5 juta euro atau Rp120 miliar, 3 juta euro atau Rp48 miliar bonus perekrutan, dan bayaran 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per tahun dengan 10% penjualan kembali di masa depan. Karena itulah, Rossoneri pun untuk saat ini memilih menghentikan upaya mereka memburu sang pemain.

Masih perlu dilihat apakah pemain internasional Spanyol tersebut akan berakhir di Milan mengingat kedatangannya pastinya bakal menjadi langkah transfer yang luar biasa di harga yang tepat. Kemudian sekali lagi, negosiasi tampakna bakal sulit, terlebih tim-tim lain juga banyak yang meramaikan perburuan.

Artikel Tag: Dani Olmo, Dinamo Zagreb, AC Milan, Serie A

3004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini