Mikel Merino Klaim Rodri Layak Dapat Ballon d'Or

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Mar 2024, 21:19 WIB
Mikel Merino.

Mikel Merino. (Foto: Ion Alcoba Beitia)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Real Sociedad, Mikel Merino, mengklaim pemain tengah Manchester City, Rodri, sangat layak untuk mendapatkan Ballon d'Or.

Bukan rahasia lagi bahwa lebih dari satu dekade terakhir, penghargaan Ballon d'Or dimenangkan oleh sosok pemain yang terbiasa mengisi pos di lini depan. Bahkan dua penyerang yang mendominasi penghargaan tersebut adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bahkan saat era keduanya berakhir, Erling Haaland dan Kylian Mbappe dianggap sebagai penerus yang paling cocok.

Namun, Mikel Merino memiliki pendapat berbeda. Menurutnya, Rodri sangat layak untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Ia menilai tugas sebagai seorang pemain tengah tidak mudah karena memiliki banyak tekanan. Namun sayangnya, pekerjaan mereka sering sekali luput dari perhatian.

"Sayangnya, kampanye-kampanye seperti ini diperlukan untuk penghargaan-penghargaan ini. Rodri beruntung, atau tidak beruntung, menjadi pemain yang memiliki kerendahan hati yang luar biasa, tetapi ia masih belum menjadi berita utama seperti Haaland dan Mbappe... Tetapi levelnya sangat tinggi," ujar Merino kepada Marca.

"Dia memenangkan semuanya tahun lalu dan bermain pada level untuk masuk ke dalam percakapan ini. Dari sudut pandang saya, karena saya tahu bagaimana rasanya bermain di lini tengah, betapa sulitnya dan tekanan yang Anda miliki, saya tahu bahwa ia layak mendapatkan semua pujian."

"Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Dan keluarga kami juga sangat dekat selama bertahun-tahun. Kami memiliki hubungan yang baik. Saya pikir kami saling memahami satu sama lain di lapangan. Bagi saya, dari sudut pandang kedua, memiliki dia di belakang saya memberikan rasa aman."

"Ia adalah seseorang yang sangat saya pahami. Kami menjalankan fungsi yang sangat mirip dalam level defensif dan ofensif. Sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya, sebuah kebanggaan."

Artikel Tag: Mikel Merino, Rodri, Manchester City, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-merino-klaim-rodri-layak-dapat-ballon-dor
310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini