Mikel Arteta Senang dengan Debut Ben White untuk Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 02 Agu 2021, 14:00 WIB
Ben White melakoni debutnya untuk Arsenal melawan Chelsea

Ben White melakoni debutnya untuk Arsenal melawan Chelsea. (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan dia 'sangat senang' dengan penampilan Ben White dalam debutnya untuk The Gunners melawan Chelsea.

Arsenal mendatangkan bek tim nasional Inggris itu dalam kesepakatan 50 juta pound sterling dari Brighton & Hove Albion pada Jumat (30/7), dan langsung berada di skuat untuk pertandingan persahabatan pramusim melawan Chelsea di Emirates Stadium pada Ahad (1/8) malam WIB.

Ben White masuk dari bangku cadangan untuk memainkan babak kedua dan dia membuat penyelamatan emas dengan memblok tendangan Hakim Ziyech ke gawang yang hampir kosong, meskipun The Gunners harus menyerah 2-1 di pertandingan tersebut.

Dan berbicara dalam konferensi pers setelah pertandingan, Arteta memuji penampilan pemain berusia 23 tahun itu sambil menjelaskan ambisi klub untuk merekrutnya.

“Saya sangat senang,” kata Arteta, mengutip dari Metro. “Saya pikir klub telah menunjukkan ambisi dan arah yang ingin kami ambil.

“Ini adalah pemain yang telah kami ikuti selama bertahun-tahun dan kami mengidentifikasi dia sebagai pilihan bagus bagi kami, untuk model permainan kami, untuk keseimbangan yang kami inginkan dalam skuat dalam hal pemain muda dan pemain yang masih bisa berkembang bersama kami, jadi perekrutan yang begitu hebat.”

Arsenal akan menutup pramusim dengan menghadapi Tottenham Hotspur pada Ahad 8 Agustus, sebelum bertandang ke markas Brentford lima hari kemudian dalam pertandingan pembuka Premier League musim 2021-22.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Ben White, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-senang-dengan-debut-ben-white-untuk-arsenal
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini