Mikel Arteta Senang Banyak Pemain Top yang Mau Pindah ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 05 Agu 2023, 21:00 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memuji klubnya karena telah membangun sebuah tim yang dapat menarik pemain-pemain top untuk bergabung dengan mereka.

Mikel Arteta mengungkapkan kegembiraannya atas cara klub asal London utara tersebut mampu meyakinkan kapten West Ham United, Declan Rice, untuk bergabung dengan mereka dibandingkan dengan peminat lain seperti Manchester City.

Rice tiba di Emirates Stadium setelah Arsenal mengamankan kesepakatan untuk Jurrien Timber dan Kai Havertz. Dan sekarang, Arteta yakin The Gunners akan terus mampu memikat pemain-pemain berkaliber tinggi ke London utara di masa mendatang.

"Yang penting sekarang adalah ketika kami memiliki target, kami memiliki sumber daya yang kami butuhkan untuk mendatangkan pemain tersebut, tetapi juga kami dapat meyakinkannya dan apa yang kami sampaikan membuatnya tertarik, sehingga ia merasa terinspirasi dan ingin menjadi bagian dari hal tersebut," ujar Arteta.

"Itulah perasaan yang kami dapatkan dari setiap pemain yang ingin saya rekrut, tetapi juga dari para pemain yang sudah ada di sini. Mereka adalah orang-orang yang harus kami jaga dan mereka mempertahankan perasaan dan keinginan untuk berada di sini dan mendorong klub untuk menjadi lebih baik setiap hari."

Arteta dan pasukannya akan menghadapi Manchester City di Community Shield di Wembley pada Ahad (6/8) malam WIB, di pertandingan terakhir dari pramusim yang dirancang untuk mendorong tim asuhan Pep Guardiola untuk memperebutkan gelar Premier League.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-senang-banyak-pemain-top-yang-mau-pindah-ke-arsenal
13275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini