Meski Gagal Akhiri Puasa Gelar, Fred Nilai MU Jalani Musim yang Hebat

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Jun 2021, 11:00 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Maja Hitij)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, mengklaim The Red Devils menjalani musim yang luar biasa meski mereka masih belum bisa mengakhiri puasa gelar. Apa alasannya?

Manchester United di musim 2020/21 kembali gagal untuk mengakhiri puasa gelar mereka selama empat tahun terakhir. Pasalnya MU hanya mampu finis sebagai runner-up di Premier League dan Liga Europa.

Meski demikian, Fred mengklaim Man United tak sepenuhnya gagal. Bintang asal Brasil itu justru menilai United memiliki musim yang luar biasa lantaran telah menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.

"Jelas, bagi saya, tim telah melakukannya dengan sangat bagus dan berkembang sepanjang musim," ujar sang pemain dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami tidak memulai dengan bagus karena kami tidak memiliki pramusim. Kami memiliki semi-final Liga Europa yang memperpanjang [musim terakhir kami]. Kami tidak memiliki pramusim dan menjadi lebih baik, dan kami mencapai final."

"Saya pikir secara keseluruhan, tim memiliki musim yang hebat. Kami bisa mencapai lebih banyak lagi. Kami ingin memenangkan lebih banyak trofi, tapi saya pikir secara umum ini adalah musim yang hebat."

Lebih lanjut Fred juga mengklaim dirinya di musim 2020/21 telah menjalani musim terbaiknya sejak bergabung dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2018 yang lalu. Salah satu alasannya karena di musim ini dia mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik dari Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya telah bermain dan menjadi starter di banyak pertandingan pada musim ini. Saya sangat senang dengan ini, senang berada dalam performa yang bagus, dan menjalani musim yang hebat bersama seluruh tim," ujarnya melanjutkan.

"Seperti yang sudah saya katakan, saya ingin mencapai lebih banyak lagi, lebih banyak trofi bersama United. Saya ingin mencapai banyak hal di sini dan saya yakin masih banyak lagi yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini