Menurut Fabrizio Romano, Ini Daftar Posisi yang Ingin Diperkuat Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 15 Mei 2021, 21:30 WIB
Arsenal akan sibuk di jendela transfer musim panas

Mikel Arteta. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pakar transfer Fabrizio Romano membocorkan area mana saja yang akan diperkuat Arsenal pada jendela transfer musim panas, dengan bek kanan dan gelandang menjadi prioritas utama.

The Gunners akan memasuki jendela transfer yang sangat sibuk setelah terseok-seok di Premier League musim ini, dan berpotensi absen dari kompetisi Eropa musim depan setelah tersingkir dari semifinal Piala Europa di tangan Villarreal.

Berbicara di kanal YouTube Arsenal Lounge, Fabrizio Romano menyampaikan update transfer dari klub London utara. Dia ditanyai sejumlah pertanyaan tentang rencana transfer musim panas tim Mikel Arteta, dan satu pertanyaan yang muncul adalah tentang posisi apa yang diutamakan mereka.

Romano mengatakan bahwa klub London utara akan berusaha memperkuat skuatnya di empat posisi, dan mereka juga berencana untuk menyelesaikan sebagian bisnis mereka di awal jendela transfer.

“Saya dapat menjamin Anda 100% bahwa mereka bekerja pada beberapa posisi secara khusus,” kata Romano. “Bek kanan, bek tengah, gelandang, dan pemain nomor 10, jika Odegaard akan pergi, sejak Februari.

“Jadi mereka sudah berbicara dengan orang-orang, dengan agen dan dengan klub untuk dipersiapkan. Pasar musim panas ini akan menjadi khusus, seperti biasa ketika kami memiliki Euro atau Piala Dunia, musim panas akan menjadi akhir Mei atau awal Juni.

“Di awal pasar, Arsenal akan siap untuk melakukan sesuatu, mari kita lihat apakah itu akan menjadi bek kanan. Prioritas mutlak ada di bek kanan saat ini, dan pemain lini tengah, jadi saya berharap itu di awal pasar, mereka akan segera merekrut dua pemain di posisi ini.”

Arsenal memang kerap kali lambat dalam menyelesaikan perekrutan pemain, seperti musim panas tahun lalu saat mengaktifkan klausul pelepasan Thomas Partey di Atletico Madrid senilai 45 juta pound sterling pada deadline day.

Tapi tampaknya direktur teknik Edu dan Arteta sebenarnya telah melakukan beberapa perencanaan jangka panjang. Dan seperti yang dikatakan Romano, The Gunners sudah membuat rencana pada Februari, jadi patut ditunggu bagaimana pergerakan mereka musim panas ini.

Artikel Tag: Arsenal, Fabrizio Romano

2011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini