Membaca Peluang Arminia Bielefeld Bertahan di Bundesliga Musim 2020/21

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 18 Okt 2020, 01:00 WIB
Membaca Peluang Arminia Bielefeld Bertahan di Bundesliga

Arminia Bielefeld (Sumber: arminia-bielefeld.de)

Berita Liga Jerman: Arminia Bielefeld menjadi salah satu tim promosi di Bundesliga musim 2020/21. Tim besutan Uwe Neuhaus itu pun menjalani awal musim dengan hasil yang cukup bagus, meraih 4 poin dari tiga pertandingan yang telah dijalani.

Namun, di pekan keempat Bundesliga mereka harus berjumpa dengan juara bertahan Bayern Munich di Bielefelder Alm, Sabtu (17/10) malam WIB. Jelang pertandingan itu, striker Arminia Bielefeld, Fabian Klos pun mengaku bahwa ini adalah kesempatan bagus bagi timnya untuk menguji pertahanan, karena Bayern Munich memiliki banyak pemain yang mematikan di depan gawang.

“Pasti akan sangat menyenangkan bagi pertahanan tim kami untuk mencoba kekuatan melawan Bayern Munich,” ucap Klos dikutip Sport1.

Di sisi lain, Fabian Klos juga mengaku cukup senang dengan hasil yang diperoleh timnya sejauh ini. Mereka hanya menelan satu kali kekalahan dari tiga pertandingan yang dijalani, tepatnya saat menyerah 1-0 dari tuan rumah Werder Bremen (03/10).

“Secara keseluruhan bagus, kami puas, terlepas dari hasil di Bremen, yang kami anggap tidak tepat,” lanjutnya.

Namun, ketika diminta membaca peluang bagi timnya untuk bertahan di Bundesliga musim ini, striker 32 tahun itu tak bisa memberikan jawaban pasti. Ia baru bisa memprediksi nasib timnya setelah melewati paruh pertama pada musim dingin nanti.

“Pasti (optimis) jika dilihat dari tiga pertandingan awal, tetapi musim berlangsung lebih lama dari hanya tiga pertandingan. Kami baru bisa menarik kesimpulan sementara setelah paruh pertama di musim dingin. Setelah itu, mari lihat bagaimana posisi kita (di klasemen),” pungkasnya.

Artikel Tag: Arminia Bielefeld, Fabian Klos

1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini