Melejit Bersama Milan, Madrid Tak Khawatir Kehilangan Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 09:14 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Real Madrid dikabarkan tak khawatir bakal kehilangan Brahim Diaz yang sukses bersinar dalam masa pinjamannya bersama AC Milan yang memiliki pilihan untuk mempermanenkan statusnya.

Rossoneri berhasil mendatangkan kembali Brahim dengan status pinjaman yang kali ini selama dua tahun setelah terpukau dengan performa sang pemain pada akhir-akhir musim kemarin saat menjalani masa pinjaman pertama di San Siro.

Kendati demikian, Milan mungkin tidak akan mampu mempertahankan playmaker muda Spanyol tersebut setelah masa pinjamannya berakhir lantaran Los Blancos tampaknya ingin memboyongnya kembali ke Santiago Bernabeu.

DiarioGol menyebutkan bahwa Los Blancos terus memantau perkembangan gelandang serang 22 tahun tersebut dan mereka menyadari bagaimana bintang mereka bersinar di Serie A setelah membukukan empat gol musim ini, yang tiga di antaranya merupakan penentu kemenangan.

Meskipun mantan starlet Manchester City tersebut dipinjam hingga 2023, manajemen Il Diavolo sudah yakin ingin membayar pilihan pembelian 22 juta euro atau Rp352 miliar yang mereka sepakati dengan Real Madrid untuk mempermanenkan statusnya sebelum masa pinjamannya berakhir.

Akan tetapi, presiden Florentino Perez berhasil menyisipkan klausa pembelian kembali untuk Brahim sebagai jaga-jaga jika ia mampu melejit seperti yang terjadi saat ini. Ia menggunakan formula yang sama seperti saat meminjamkan Dani Carvajal dan Alvaro Morata, dan hanya perlu membayar 27 juta euro atau Rp432 miliar agar dapat mendapatkan lagi hak mereka atas sang pemain, yang saat ini agaknya menjadi kemungkinan konkrit.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melejit-bersama-milan-madrid-tak-khawatir-kehilangan-brahim-diaz
3109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini