Maupay Bersyukur Dapat Banyak Kepercayaan dari Pemain Brighton

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Jan 2021, 00:52 WIB
Maupay Bersyukur Dapat Banyak Kepercayaan dari Pemain Brighton

Neal Maupay / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Neal Maupay mengatakan rekan setimnya di Brighton selalu percaya dengan kemampuan dia sebagai striker, yang akan kembali ke tren mencetak gol.

Tanpa gol dalam lebih dari 10 jam, Maupay mengakhiri kemandulnya di depan gawang dalam hasil imbang 2-2 melawan West Ham, sebelum menambahkan gol keenamnya musim ini dalam hasil imbang 3-3 dengan Wolves.

"Saya pasti tidak senang dengan jumlah gol yang saya dapatkan sejauh ini. Tapi itu bagian dari pekerjaan saya sebagai striker, terkadang Anda mencetak gol, terkadang Anda tidak melakukannya bahkan jika Anda melakukan hal yang persis sama," katanya.

"Saya percaya pada rekan satu tim saya dan mereka percaya pada saya. Ketika saya gagal untuk mencetak gol, mereka semua mendukung saya."

Pemain berusia 24 tahun itu sekarang ingin mengalihkan perhatiannya pada apa yang dia yakini sebagai salah satu kekurangan Brighton.

"Jika kami mencetak gol pertama dalam pertandingan seperti yang kami lakukan melawan Wolves, kami kesulitan untuk terus bermain seperti itu. Setelah gol pertama itu, kami merasa itu akan menjadi pertandingan yang bagus bagi kami," tambahnya.

"Ketika Anda membutuhkan poin dan Anda kebobolan, Anda mulai terlalu memikirkan situasi dan kemudian Anda kalah dalam pertandingan. Tapi kami bereaksi dengan sangat baik.

"Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan pada hari Sabtu. Tertinggal 3-1 di babak pertama benar-benar sulit. Kami perlu bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua sejak awal pertandingan.

"Pada babak pertama saya berkata kepada para pemain bahwa kami perlu meningkatkan permainan kami, untuk berjuang lebih keras, menjadi lebih agresif.

"Saya berkata, 'dengar, kita semua perlu memberi lebih banyak, berlari lebih banyak dan berjuang lebih banyak. Jika kami melakukan itu, kami memiliki peluang untuk kembali ke permainan', Kami semua menunjukkan karakter yang hebat dan kami 100 persen pantas mendapatkan poin itu."

Artikel Tag: Neal Maupay, Brighton and Hove Albion, Premier League 2021

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini