MU Gagal Kalahkan Brentford, Neal Maupay Asik Ejek Scott McTominay

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 04:58 WIB
MU Gagal Kalahkan Brentford, Neal Maupay Asik Ejek Scott McTominay

Neal Maupay via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Brentford, Neal Maupay mengolok-olok gelandang Manchester United, Scott McTominay di media sosial setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada Sabtu malam (30/03).

Bentrokan di Stadion Comunnithy Gtech diperkirakan akan berakhir imbang 0-0, sebelum akhirnya Mason Mount membawa Setan Merah unggul pada menit ke-96.

Man United mengira mereka telah mengamankan tiga poin penting di laga tandang, tetapi Kristoffer Ajer mencetak gol penyeimbang dramatis pada menit ke-99 untuk mengamankan satu poin bagi The Bees.

Neal Maupay, yang telah membangun reputasi terkenal karena sikap nyelenehnya saat melawan siapa pun, tidak bisa menahan diri untuk tidak menyerang pemain Man United setelah pertandingan.

Dia memposting gambar Scott McTominay di X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, yang menunjukkan kedua pemain tersebut bersitegang selama pertandingan, di mana jersey Maupay tampak terangkat.

"Penggemar ini sangat menginginkan bajuku (emoji tertawa)," tulis Maupay dalam mempositing foto tersebut.

Manajer Brentford, Thomas Frank sebelumnya mengakui bahwa Maupay membubarkan pikiran banyak orang sehingga 'membuatnya tergerak'.

Pemain asal Prancis berusia 27 tahun itu terlibat perselisihan dengan James Maddison dari Tottenham dan juga dengan Kyle Walker dari Manchester City musim ini karena sikap nyelenehnya.

Maupay sempat mengejek Maddison dengan meniru selebrasi anak panahnya dan dituduh melibatkan anak-anak Walker dalam pertengkaran mereka di lapangan.

Mantan pemain Everton itu juga terlibat bentrokan dengan legenda West Ham, Kevin Nolan awal musim ini.

Artikel Tag: brentford, Neal Maupay, Scott McTominay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-gagal-kalahkan-brentford-neal-maupay-asik-ejek-scott-mctominay
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini