Massimiliano Allegri Yakin Juventus Tetap Mampu Singkirkan Tottenham Hotspurs

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Feb 2018, 15:15 WIB
Massimiliano Allegri Yakin Juventus Tetap Mampu Singkirkan Tottenham Hotspurs

Juventus diyakini bisa lolos ke perempatfinal (Image: @forzajuve2017)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus memiliki kemampuan untuk bisa melenggang ke perempatfinal Liga Champions, terlepas dari kegagalan mempertahankan keunggulan pada leg pertama babak 16 besar kontra Tottenham Hotspurs.

Il Bianconeri melalui awal laga dengan gemilang melalui sepasang gol Gonzalo Higuain saat laga baru berjalan sembilan menit, namun Spurs berhasil bangkit dan disertai dengan kegagalan penalti dari Il Pipita, dengan Juventus hanya menguasai 33 persen di Turin.

"Itu adalah pertandingan yang bagus, Juve melakukan sejumlah kesalahan, terutama karena tekanan dari mereka," ucap sang allenatore dalam wawancaranya dengan Mediaset Premium. "Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan hebat, kami memiliki kesempatan untuk unggul tiga gol dan kemudian gagal eksekusi penalti. Kami tahu bahwa itu akan sulit, kini leg kedua seperti satu laga final dan kami mencoba untuk memenangkannya."

"Itu semua adalah hal yang normal. Setelah unggul dua gol, kami bertahan terlalu ke dalam dan sebagian dari itu adalah sesuatu yang disebabkan oleh performa Tottenham. Itu tetaplah sebuah laga babak 16 besar Liga Champions, mari tidak lupakan. Itu sangat disayangkan kami tidak berhasil, namun kami memiliki segala yang dibutuhkan untuk lolos ke perempatfinal."

"Tottenham adalah tim yang sangat mengandalkan fisik dan teknis. Terlepas dari satu penyelamatan Buffon, mereka tak memiliki peluang nyata. Kami kehilangan bola karena bertahan terlalu dalam dan kebobolan."

Setelah bermain dengan formasi 4-3-3 di beberapa laga terakhir, Juventus kembali ke formasi 4-2-3-1 lantaran badai cedera yang mendera Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner dan Benedikt Howedes.

"Dybala dan Matuidi harusnya bisa kembali pada leg kedua, namun itu masih sebulan lagi dan kini kami harus fokus untuk laga kontra Torino di akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, liga champions, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-yakin-juventus-tetap-mampu-singkirkan-tottenham-hotspurs
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini