Masa Depan Marco Reus & Hummels di Digantung Dortmund Hingga Akhir Musim

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 27 Des 2023, 10:15 WIB
Marco Reus

Mats Hummels dan Marco Reus (Sumber: Imago Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak dua pemain senior, Marco Reus dan Mats Hummels, bersama Borussia Dortmund akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Akan tetapi hingga saat ini Die Borussian belum memberikan kejelasan terkait masa depan keduanya, berbeda dengan Bayern Munich yang telah memperpanjang kontrak Thomas Muller dan Manuel Neuer.

Menurut informasi dari Sport Bild, Borussia Dortmund akan memutuskan masa depan Marco Reus dan Mats Hummels pada akhir musim 2023/24 mendatang. Itu artinya semua opsi masih bisa terbuka hingga akhir musim nanti, apakah Dortmund akan melepas atau justru memperpanjang kontrak kedua pemain senior tersebut.

Reus dan Hummels memiliki kondisi yang berbeda di musim kompetisi 2023/24. Reus semakin jarang mendapat kesempatan bermain, dan bahkan baru-baru ini muncul kabar bahwa pria berusia 34 tahun itu memimpin pemberontakan para pemain terhadap kepelatihan Edin Terzic. Oleh sebab itu, masa depan Reus nampaknya akan bergantung pada situasi Terzic di kursi kepelatihan.

Sementara itu, Mats Hummels di usia yang sudah memasuki angka 35 tahun tersebut masih berhasil menjadi andalan bagi pelatih Edin Terzic untuk menjaga lini belakang Borussia Dortmund. Mengutip data dari laman Transfermarkt, pemenang Piala Dunia 2014 itu berhasil mencatat 22 penampilan dari semua kompetisi bersama Dortmund dengan menyumbang dua gol di Bundesliga. Oleh sebab itu, Hummels masih berpeluang mendapat perpanjangan kontrak dari Dortmund.

Artikel Tag: Marco Reus, Mats Hummels, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-marco-reus-hummels-di-digantung-dortmund-hingga-akhir-musim
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini