Marcus Rashford Segera Pulih Dari Cederanya

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Mei 2020, 19:00 WIB
Marcus Rashford Segera Pulih Dari Cederanya

Marcus Rashford - Metro

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, dilaporkan sudah hampir pulih dari cederanya, dan kemungkinan sudah akan siap bermain saat Liga Premier kembali digelar.

Rashford mengalami cedera punggung serius saat United menang atas Wolves dalam FA Cup pertengahan Januari lalu.

Tidak diberitahukan kapan Rashford akan pulih, namun menurut Metro, Rashford sudah 80% pulih, dan klub cukup optimis bahwa Rashford sudah akan kembali sebelum musim ini selesai. Dan kembalinya Rashford diyakini akan membantu peluang United untuk lolos ke final Liga Europa.

Penangguhan liga karena pandemi virus Corona juga telah memberi tambahan waktu bagi Rashford untuk memulihkan diri. Dan Metro juga melaporkan bahwa dalam beberapa malam terakhir Rashford rutin datang ke lapangan latihan United.

Meskipun Rashford memiliki peralatan gym sendiri di rumahnya, namun lapangan latihan klub memiliki lebih banyak peralatan, dan staf United meyakini bahwa Rashford akan segera kembali fit.

United sendiri berharap untuk kembali melakukan latihan penuh dalam 10 hari kedepan, namun klub juga tetap memastikan bahwa mereka akan menaati aturan pembatasan sosial saat latihan.

Beberapa pemain United, termasuk Paul Pogba, Victor Lindelof, dan Anthoy Martial, mengikuti latihan di Chesire pada Selasa (12/5) mengikuti pelonggaran lockdown di Inggris pada Minggu (10/5) lalu.

Pemerintah Inggris telah memberikan lampu hijau untuk memulai kembali kompetisi Liga Premier, dan Liga Premier akan mulai melanjutkan laga pada pertengahan Juni.

Artikel Tag: Manchester United, Marcus Rashford

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini